Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nurdin Serang Balik Menpora

Minta SBY Pecat Andi Mallarangeng

Senin, 28 Maret 2011 – 19:17 WIB
Nurdin Serang Balik Menpora - JPNN.COM
Nurdin Halid dan Nugroho Besoes. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA -- Nurdin Halid langsung menanggapi keterangan Menteri Pemuda dan Olaharaga, Andi Mallarangeng yang menyatakan tak mengakui lagi kepemimpinannya sebagai ketum PSSI dan Sekjen PSSI Nugraha Besoes. Nurdin meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mencopot Andi dari jabatannya sebagai menpora.

“Saya bersama seluruh pengurus telah rapat dan menyatakan sikap untuk memohon dengan sangat kepada bapak persiden yang sangat demokratis untuk mencopot Andi Mallarangeng,” kata Nurdin, tak lama setelah Andi didampingi Ketua KONI/KOI menyatakan tak mengakui kepemimpinannya, Senin (28/3).

Menurutnya, Andi tidak pantas menjabat Menpora karena telah bertindak di luar aturan. “Dia (Andi) mengambil sikap hanya atas keterangan sepihak dari KPPN dan sebagai Menpora tidak memberikan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat,” paparnya.

Ia menambahkan, Menpora yang harusnya introspeksi diri karena selama ini tak pernah meminta penjelasan ke PSSI tentang kekisruhan yang terjadi. “Di sisi lain Menpora selalu menerima masukan dari KPPN yang sama sekali tak masuk dalam konstitusi PSSI,” tambahnya.

JAKARTA -- Nurdin Halid langsung menanggapi keterangan Menteri Pemuda dan Olaharaga, Andi Mallarangeng yang menyatakan tak mengakui lagi kepemimpinannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA