Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nusirwan Duduki Kursi Al Amin di DPR

Rabu, 08 Oktober 2008 – 18:09 WIB
Nusirwan Duduki Kursi Al Amin di DPR - JPNN.COM
JAKARTA – Pupus sudah karier politik Al Amin Nur Nasution di DPR RI. Rabu (8/10) siang, Ketua DPR RI Agung Laksono melantik Nusirwan Toha sebagai pengganti antar waktu Al Amin Nasution di DPR RI.

Selain Nusirwan, turut pula diambil sumpahnya sebagai anggota DPR hasil pergantian antar waktu antara lain Imam Suhardjo mengantikan Sulaiman Fadli dari FPPP, Nina Mardiana sebagai pengganti Yusuf Macan Effendi (Fraksi PAN), serta Edi Wahyuddin menggantikan M Zainul Majni (PBB).

Dari tiga empat nama yang di-PAW, Al Amin adalah satu-satunya anggota DPR yang diberhentikan karena bersamasalah dengan hukum terkait kasus suap dan pemerasan terhadap Sekda Bintan Azirwan yang kini perkaranya tengah disidangkan di Pengadilanm Tipikot.

Mengapa baru Al Amin saja anggota DPR bermasalah yang terkena PAW? Agung Laksono mengatakan bahwa sebagai Ketua DPR dirinya tidak memiliki otoritas melakukan PAW karena hal itu menjadi kewenangan masing-masing partai yang memiliki kursi di DPR.

JAKARTA – Pupus sudah karier politik Al Amin Nur Nasution di DPR RI. Rabu (8/10) siang, Ketua DPR RI Agung Laksono melantik Nusirwan Toha sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close