Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nutrafor Gold, Suplemen Herbal Bantu Pelihara Stamina dan Kesehatan

Kamis, 29 September 2022 – 19:27 WIB
Nutrafor Gold, Suplemen Herbal Bantu Pelihara Stamina dan Kesehatan - JPNN.COM
PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold, produk suplemen yang membantu memelihara kesehatan tubuh.Foto: Humas

jpnn.com, JAKARTA - PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold, produk suplemen berbentuk kapsul yang membantu memelihara stamina dan kesehatan tubuh.

Mengingat bertambahnya usia dan aktivitas membuat seseorang kehilangan berbagai multivitamin dan mineral lainnya sehingga cepat memengaruhi konsumsi kesehatan gizi.

Akibatnya, fisik menjadi cepat lelah dan tidak fit yang berdampak buruk terhadap produktivitas kerja dan kualitas hidup.

Seorang ahli gizi independen Ulfah Mahardika mengatakan siasat mengatasi dampak negatif tersebut dengan mengonsumsi suplemen.

Sebab, suplemen dapat mengembalikan zat-zat yang lenyap, komposisinya tepat dapat melindungi dan mempertahankan metabolisme tubuh.

"Suplemen herbal ini memiliki kombinasi kandungan yang mudah diserap oleh tubuh, cocok untuk orang yang aktif dan juga dalam pemulihan setelah sakit," ujar Bagus Arigunanto, product manager Nutrafor Gold, Kamis (29/9).

Bersertifikasi halal dari MUI, Nutrafor Gold tidak memiliki efek samping dan tidak terdapat kontraindikasi yang membahayakan konsumen karena diformulasikan menggunakan bahan-bahan herbal.

Selain itu, komposisi suplemen menjaga kesehatan berbagai organ tubuh dari dalam dan berfungsi untuk memulihkan energi.

PT Novell Pharmaceutical Laboratories meluncurkan Nutrafor Gold, produk suplemen berbentuk kapsul yang membantu memelihara stamina dan kesehatan tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close