Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nutrashake, Penuhi Kebutuhan Serat Harian dan Lancarkan Program Diet

Sabtu, 09 Juli 2022 – 03:22 WIB
Nutrashake, Penuhi Kebutuhan Serat Harian dan Lancarkan Program Diet - JPNN.COM
PT. Avail Elok Indonesia menghadirkan Nutrashake, suplemen serat yang bisa membantu memenuhi kebutuhan asupan serat harian kita. Foto dok Nutrashake

jpnn.com, JAKARTA - PT. Avail Elok Indonesia menghadirkan Nutrashake, sebagai suplemen serat yang bisa membantu memenuhi kebutuhan asupan serat harian kita.

Nutrashake juga telah mengantongi izin dari BPOM RI dan Halal MUI sejak awal diedarkan, pada September 2019.

Nutrashake ini merupakan supplement fiber yang tidak hanya bermanfaat memenuhi asupan serat, tetapi juga memiliki sederet manfaat yang bisa kita dapatkan saat rutin mengkonsumsi Nutrashake.

“Selain untuk melancarkan buang air besar, Nutrashake juga bermanfaat menjaga kadar gula darah dalam tubuh, menjaga kadar kolesterol dalam batas normal dan yang paling banyak kami miliki testimoninya adalah Nurtashake dapat membantu dalam menjalankan program diet," ujar Product Consultant PT. Avail Elok Indonesia Dr. Bumi Caraka.

Nutrashake mengandung lima bahan alami yaitu Lemon, Inulin, Kiwi, Aloe Vera dan Psyllium Husk.

Vitamin C dan antioksidan di Sari Lemon pada Nutrashake mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Lemon juga mengandung pektin yaitu salah satu jenis serat larut yang bermanfaat untuk menyehatkan saluran cerna, menjaga tekanan darah, mengatasi kolesterol tinggi, mencegah penyempitan pembuluh darah, serta mengandung flavonoid untuk mencegah kanker.

Serat dalam lemon juga bisa memberikan efek kenyang lebih lama. Menjaga kelembapan kulit, membuat kulit terlihat lebih segar, dan bisa mengurangi tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput dan garis halus.

Nutrashake juga telah mengantongi izin dari BPOM RI dan Halal MUI sejak awal diedarkan, pada September 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close