Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyaris Malu

Minggu, 29 Januari 2012 – 08:17 WIB
Nyaris Malu - JPNN.COM
KANJURUHAN- Ketergantungan Arema ISL terhadap sosok Marcio Souza memang tak terbantahkan. Buktinya, ketika bomber asal Brazil itu absen, Arema ISL tak mampu mencetak sebiji gol pun saat menjamu PSAP Sigli, di Stadion Kanjuruhan, sore kemarin (28/1). Untungnya, gawang Arema ISL juga tidak sampai bobol meski peluang PSAP mencetak gol cukup banyak. Jika sampai kalah di kandang, tentu Arema ISL akan kembali menuai malu di hadapan suporter sendiri. Laga pun berakhir 0-0.

"Ketidakhadiran Marcio sangat berpengaruh. Tapi kita sudah berusaha untuk mengurangi ketergantungan itu," ujar pelatih caretaker (sementara) Arema ISL, Joko Susilo yang terlihat tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya itu.

Joko mengatakan, bagi tim sebesar Arema, hasil seri di kandang melawan tim seperti PSAP Sigli, jelas sangat mengecewakan.

Selain Joko, para pemain pun terlihat kecewa atas hasil seri ketiga di musim ini. Seluruh pemain terlihat tertunduk lesu ketika meninggalkan lapangan menuju ruang ganti pemain. Bahkan, saking kecewanya, bek Arema ISL Steven Lewis Hesketh sampai memukul pintu ruang ganti dengan keras. Joko dan para pemain memang pantas kecewa. Bila melihat banyaknya peluang yang tercipta, Arema ISL seharusnya bisa meraih kemenangan sore itu.

KANJURUHAN- Ketergantungan Arema ISL terhadap sosok Marcio Souza memang tak terbantahkan. Buktinya, ketika bomber asal Brazil itu absen, Arema ISL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA