Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyawa Acong Dihabisi, Satu Pelaku Ditangkap, Dua Lagi Buron

Selasa, 10 Desember 2019 – 16:32 WIB
Nyawa Acong Dihabisi, Satu Pelaku Ditangkap, Dua Lagi Buron - JPNN.COM
Polisi Tanjung Pura Langkat saat melakukan olah TKP atas kasus pembunuhan Samsul Bahri alias Acong. Foto: ANTARA/HO Polres Langkat

jpnn.com, LANGKAT - Polisi meringkus satu dari tiga pelaku pembunuhan Samsul Bahri alias Acong, 34, warga Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (9/12).

Pelaku tersebut adalah Riki Rinaldi, 35, warga Dusun Cempaka Desa Teluk Bakung. Sementara dua pelaku lainnya yang masih dalam pengejaran petugas yaitu Hendrik, 40, dan Andi, 30.

Kapolsek Tanjung Pura Iptu Arwanda Sembiring, peristiwa yang menewaskan Samsul Bahri itu terjadi Senin (9/12) sekitar pukul 18.00 WIB di Dusun Cempaka Desa Teluk Bakung Kecamatan Tanjung Pura.

"Pelaku yang sudah ditangkap bernama Riki Rinaldi. Sementara dua pelaku lainnya masih dalam buron yaitu Hendrik, 40, dan Andi," ujar Arwanda.

Arwanda mengungkapkan dari penangkapan terhadap Riki Rinaldi ini petugas mengamankan pisau egrek dan sehelai baju bercak darah.

Kapolsek Tanjung Pura itu menyampaikan kronologis peristiwa pembunuhan itu terjadi saat Riki Rinaldi bersama dua temannya mendatangi korban Samsul Bahri alias Acong, yang berjarak sekitar 700 meter dari rumah pelaku Riki.

Untuk menanyakan tabung gas dan ayam milik Riki yang dicuri oleh Acong, dimana saat di TKP terjadi pertengkaran, lalu para pelaku mengeroyok korban dengan cara memukul dan membacok korban menggunakan pisau egrek dan broti.

Lalu korban lari masuk ke rumah saksi Yuli Sejahtera alias Marwoto dan tergeletak tak berdaya, saat saksi melihat keluar para pelaku sudah tak terlihat lagi.

Polisi meringkus satu dari tiga pelaku pembunuhan Samsul Bahri alias Acong, 34, warga Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (9/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close