Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nyonya Tua Digdaya

4 Juventus v AC Milan 2

Selasa, 16 Desember 2008 – 07:18 WIB
Nyonya Tua Digdaya - JPNN.COM
TURIN - Pertempuran dua penantang scudetto akhirnya dimenangi Juventus. Pasukan Nyonya Tua (sebutan Juventus) tampil digdaya kala menghancurkan perlawanan AC Milan 4-2 (3-1) pada giornata 16 di Stadion Olimpico, Turin, kemarin dini hari WIB (15/12).

Kemenangan itu membuat Nyonya Tua berada di garis terdepan sebagai penantang Inter Milan dalam perburuan scudetto. Juve menempel ketat Inter di posisi kedua dengan koleksi 33 poin dari 16 laga. Inter unggul enam poin di depan Juventus dengan mengoleksi 39 angka.

Milan yang takluk dalam grande partita di Olimpico, Turin, harus tergusur ke posisi keempat klasemen sementara Serie A. Mereka disalip Napoli yang menang tiga gol tanpa balas atas Lecce. Sebenarnya, Napoli dan Milan sama-sama mengoleksi 30 poin, tapi Napoli lebih produktif dalam menjebol gawang lawan.

Tampil tanpa Gennaro Gattuso dan Kaka yang didera cedera, Rossoneri (julukan Milan) tampil pincang. Lini tengah Milan yang dikomandani Andrea Pirlo yang baru pulih dari cedera kalah agresif dibandingkan deretan gelandang tuan rumah.

TURIN - Pertempuran dua penantang scudetto akhirnya dimenangi Juventus. Pasukan Nyonya Tua (sebutan Juventus) tampil digdaya kala menghancurkan perlawanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close