Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oalah, Bang Jago Penodong Pistol di Senoparti Merasa Kombes, Ternyata

Kamis, 16 Juni 2022 – 13:53 WIB
Oalah, Bang Jago Penodong Pistol di Senoparti Merasa Kombes, Ternyata - JPNN.COM
Penodongan senjata Baretta di kafe kawasan Senopati diawali dengan antre toilet rekan pelaku. Ilustrasi (ANTARA/HO-Humas Polresta Kendari)

jpnn.com, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan membantah kabar yang beredar menyebutkan IR, salah satu penodong air softgun di kafe, kawasan Senopati, Jaksel, bukan anggota Polri.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengaku bahwa IR mengaku sebagai anggota Polri dengan pangkat Kombes.

"Kami sampaikan bahwa itu tidak benar bahwa yang bersangkutan bukan Polri dan bukan berpangkat Kombes," kata Budhi, Rabu (15/6).

Menurut Budhi, IR hanya orang sipil.

"Jadi, IR memang orang sipil, tetapi dikenal atau teman-temannya di situ memanggil dengan nama Kombes S. Saya tegaskan sekali lagi yang bersangkutan bukan anggota Polri," ujar Budhi.

Perwira menengah Polri itu mengatakan alasan IR kerap membawa senjata jenis air softgun hanya untuk menjaga diri.

"Alasan untuk menjaga diri, sehingga yang bersangkutan membawa-bawa senjata seperti senjata api, ternyata air softgun," tutur Budhi.

Dalam kasus itu, polisi telah menetapkan dua orang sebagai tersangka.

Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan IR, salah satu pelaku penodongan senjata di kafe, kawasan Senopati, Jaksel, bukan anggota Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close