Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oalah Rafael, Ternyata Harley Davidson yang Kerap Dipamerkan Dandy Satriyo Bodong

Kamis, 02 Maret 2023 – 12:59 WIB
Oalah Rafael, Ternyata Harley Davidson yang Kerap Dipamerkan Dandy Satriyo Bodong - JPNN.COM
Pejabat Ditjen Pajak Kementerian Keuangan Rafael Alun Trisambodo selesai menjalani pemeriksaan klarifikasi terkait harta kekayaan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Foto: Fathan

jpnn.com, JAKARTA - Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan mengatakan motor Harley Davidson yang biasa dipamerkan Mario Dandy Satriyo tidak memiliki surat-surat yang resmi alias bodong.

Pahala mengatakan ayah Dandy, pejabat Ditjen Pajak Rafael Alun Trisambodo pun telah mengakui hal tersebut dalam proses klarifikasi pada Rabu (1/3) kemarin.

"Tidak terdaftar di Samsat. Yang bersangkutan [Rafael] sudah akui juga itu bodong," ujar Pahala saat dikonfirmasi, Kamis (2/3).

Pahala mengonfirmasi pelat nomor kendaraan yang beredar di media sosial adalah palsu. Pelat nomor kendaraan yang beredar dimaksud bernomor B 6000 LAM.

"Iya," terang dia mengonfirmasi kabar di media sosial.

Sebelumnya, Pahala menyatakan Harley Davidson yang kerap dipamerkan putra Rafael, Mario Dandy Satrio, tidak memiliki pelat nomor.

Hal itu yang membuat KPK kesulitan mengidentifikasi kepemilikan motor mewah tersebut.

"Yang Harley Davidson karena enggak ada pelat nomor, kami juga enggak bisa cari ke mana-mana," ungkap Pahala. (tan/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Rafael mengaku motor Harley Davidson yang biasa dipamerkan anaknya, Mario Dandy Satriyo tidak memiliki surat-surat yang resmi alias bodong.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close