Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obama Belanja Buku untuk Mendukung Usaha Kecil

Senin, 26 November 2012 – 10:52 WIB
Obama Belanja Buku untuk Mendukung Usaha Kecil - JPNN.COM
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengajak kedua putrinya untuk berbelanja pada hari Sabtu (24/11) kemarin. Ini dilakukan Obama untuk mendukung usaha kecil seiring dengan peningkatan penjualan sektor ritel AS di musim liburan. 

Dengan mempromosikan "Small Business Saturday" —acara tahunan ketiga untuk mendorong para konsumen mendukung usaha ritel lokal, Obama mengajak kedua anaknya, Malia dan Sasha ke One More Page Books di Arlington, Virginia, kawasan pinggiran Washington D.C.

“Persiapan,” ujar Obama ketika berbicara dengan pemilik toko di meja depan sembari melihat layar Blackberry-nya. Rupanya, Obama tengah memeriksa judul buku dan putrinya berdiri di sampingnya. “Begitulah caraku berbelanja,” ujarnya seperti dikutip New York Daily, Senin (26/11).

Selama dua dekade terakhir, usaha kecil mampu menciptakan dua  dari tiga pekerjaan di AS. Untuk memacu pertumbuhan dunia kerja di AS, pemerintahan Obama menetapkan pemotongan pajak bagi usaha kecil. Hal ini bertujuan untuk memperluas akses pembiayaan bagi para pengusaha kecil.

WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengajak kedua putrinya untuk berbelanja pada hari Sabtu (24/11) kemarin. Ini dilakukan Obama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA