Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obama Sambangi Media Centre KPU

Senin, 04 Mei 2009 – 13:28 WIB
Obama Sambangi Media Centre KPU - JPNN.COM
CERIA- Ilham "Obama" Anas menyambangi media centre KPU di Hotel Borobudur. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Obama mengejutkan sejumlah wartawan yang standby di media centre Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Borobudur Jakarta. Kedatangan Obama disambut antusias oleh wartawan dan warga yang bisa masuk akses lantai II lokasi rekapitulasi suara nasional secara manual itu. Foto-foto bareng pun spontan dilakukan.

Eit, tunggu dulu. Ini bukan Barack Hussein Obama yang menjadi presiden Amerika Serikat itu. Tetapi, pria itu adalah Ilham Anas yang berpenampilan sangat mirip dengan presiden negara Adidaya tersebut. 

Kedatangan Obama Indonesia atau pemilik nama lengkap Ilham Anas itu mengumumkan pemenang lomba foto KPU bertajuk "Gak Milih Gak Gaya".

Lomba foto pemilih pemula "Gak Milih Gak Gaya" yang diselenggarakan oleh KPU itu bekerjasama dengan Perhumas Muda. Anggota KPU Endang Sulastri mengatakan, antusiasme yang besar datang dari para pemilih pemula, baik pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum yang berdomisili di Jabodetabek.

JAKARTA - Obama mengejutkan sejumlah wartawan yang standby di media centre Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Borobudur Jakarta. Kedatangan Obama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA