Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Obati Sakit Hati Suporter, Bali United Ingin Pesta Gol

Minggu, 12 November 2017 – 13:01 WIB
Obati Sakit Hati Suporter, Bali United Ingin Pesta Gol - JPNN.COM
Widodo C Putro. Foto: Sofiansyah/Radar Bogor/dok.JPNN.com

jpnn.com, GIANYAR - Bali United bakal menjamu Persegres di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, hari ini. Gawang Persegres jelas bakal menjadi incaran untuk pesta gol.

Apalagi, Bali United memiliki striker haus gol, Sylvano Comvalius. Pria Belanda itu merupakan top skor Liga 1 dengan torehan 35 gol.

Terlebih, Bali United juga memiliki catatan oke. Mereka merupakan tim tersubur di Liga 1 dengan total 73 gol dari 33 laga.

“Kemenangan dengan banyak gol adalah entertaint dalam sepak bola. Besok (hari ini) kami akan melakukannya lagi,” ungkap Pelatih Bali United, Widodo cahyono Putro.

Hal itu dinilai wajib. Sebab, kemenangan besar bakal dipersembahkan bagi supporter Bali United yang tengah sakit hati lantaran gelar juara liga 1 yang sudah di depan mata sirna begitu saja. Sebab, PSSI memberikan poin tambahan kepada Bhayangkara FC tepat di pekan krusial.

Ya, Serdadu Tridatu –julukan fans Bali United- memang sakit hati dengan gagalnya tim kesayangan menjadi juara.

Karena itu, Widodo berharap kemenangan besar bisa terjadi. “Kemenangan memang tak akan membuat kami juara. Tapi, setidaknya, kami menjafi juara di hati para supporter,” lanjut Widodo.

Ambisi Bali United untuk menang besar tampaknya bakal terwujud. Pasalnya, Persegres dalam kondisi limbung. Sebab, mereka berangkat ke Bali tanpa bekal latihan sama sekali.

Ambisi Bali United untuk menang besar tampaknya bakal terwujud. Pasalnya, Persegres dalam kondisi limbung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close