Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oceanman 2022 Berlangsung Meriah, Roda Perekonomian Sekitar Ikut Terangkat

Sabtu, 02 Juli 2022 – 23:48 WIB
Oceanman 2022 Berlangsung Meriah, Roda Perekonomian Sekitar Ikut Terangkat - JPNN.COM
Perenang nasional Ernest Fabian Wijaya (tengah) saat meraih podium tertinggi pada Oceanman 2022. Foto: Oceanman 2022

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi renang perairan terbuka Oceanman Indonesia 2022 berlangsung di Intercontinental Bali Resort Jimbaran Bali, Sabtu (2/7/2022).

Sebanyak 481 peserta dari 14 negara terlihat antusias mengikuti kompetisi yang kembali digelar selepas pandemi Covid-19 itu.

Managing Director Oceanman International Jose Luis Larrosa mengaku terkesan dengan penyelenggaran perlombaan tersebut yang dinilai terbaik ketimbang negara-negara lain yang pernah menjadi tuan rumah.

"Oceanman di Bali merupakan satu di antara event terbaik lomba renang perairan dibandingkan negara-negara lain."

"Hal ini menjadikan negara-negara lain bisa jadi merasa terintimidasi dengan keberhasilan penyelenggaraan event ini,” ungkap Jose dalam rilis tertulis.

Senada dengan Jose, Project Owner Oceanman Indonesia Felix dan Albert C Sutanto optimis penyelenggaran event ini ke depannya lebih baik lagi mengingat tahun ini lebih meriah ketimbang edisi sebelumnya yang digelar di Pantai Sanur, Bali pada 2021.

“Rasanya senang melihat antusiasme peserta hari ini. Tak hanya peningkatan prestasi dari perenang-perenang perairan terbuka, juga jumlah peserta yang meningkat, yang artinya event ini makin mendapat tempat,” jelas Albert C Sutanto.

Event tersebut juga turut mendapat apresiasi dari Menparekraf Sandiaga Uno yang menyebut bahwa ekonomi dan pariwisata di Bali bisa kembali bangkit dengan adanya acara tersebut.

Kompetisi renang perairan terbuka Oceanman Indonesia 2022 sukses digelar di Intercontinental Bali Resort Jimbaran Bali, Sabtu (2/7/2022)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close