Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Odegaard Belum Cukup, Arsenal Masih Incar Tiga Pemain Lagi

Jumat, 20 Agustus 2021 – 19:20 WIB
Odegaard Belum Cukup, Arsenal Masih Incar Tiga Pemain Lagi - JPNN.COM
Para pemain Arsenal dalam sebuah laga. Foto: (Mirror)

jpnn.com, LONDON - Arsenal baru saja mengumumkan kedatangan pemain baru mereka, yakni Martin Odegaard yang diangkut dari Real Madrid.

Bintang asal Norwegia itu merapat ke Emirates Stadium dengan mahar sebesar 30 juta pounds (sekitar Rp 590 miliar). Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah meneken kontrak berdurasi empat tahun bersama The Gunners -julukan Arsenal-.

Meski telah berada di London, Odegaard belum bisa melakukan debutnya bersama Arsenal di pekan kedua Liga Premier kontra Chelsea pada akhir pekan ini karena visanya belum rampung.

Odegaard juga sepertinya bukanlah nama terakhir yang bergabung dengan pasukan Mikel Arteta. Klub asal London ini dilaporkan bakal kedatangan tiga pemain baru lagi.

Nama berikutnya yang hampir pasti merapat ialah kiper Sheffield United, Aaron Ramsdale, yang disiapkan sebagai kompetitor kiper utama Arsenal, Bernd Leno.

Kedatangan penjaga gawang berusia 23 tahun itu diperkirakan memakan biaya 24 juta pounds. Setelah merampungkan transfer Ramsdale, direktur teknik Arsenal, Edu Gaspar, kini sibuk mencari dua pemain baru lagi.

Menurut Football London, The Gunners ingin menambah bek kanan dan penyerang ke dalam barisan skuad mereka.

Hector Bellerin menjadi satu nama yang diperkirakan bakal dilepas untuk memberi ruang kepada bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier.

Arsenal begerak aktif di bursa transfer musim panas ini. Pasukan Mike Arteta sudah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk merekrut lima pemain baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close