Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oesman Sapta Odang: 15 Tahun Hanura Berjuang Bersama Rakyat

Rabu, 22 Desember 2021 – 06:12 WIB
Oesman Sapta Odang: 15 Tahun Hanura Berjuang Bersama Rakyat - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum DPP Hanura sekaligus Ketua panitia penyelenggara HUT ke-15 Partai Hanura Arwani Syaerozi. Foto: Dok. Partai Hanura

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang mengatakan Partai Hati Nurani Rakyat telah banyak berkiprah dalam berbagai hal termasuk dalam membangun bangsa.

Demikian diungkapkan Oesman Sapta Odang atau yang akrab disapa OSO saat memberikan sambutan pada peringatan HUT ke-15 Partai Hanura.

Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat. Kami menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Partai Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri ini,” ujar OSO di Jakarta, Selasa (21/12/2021).

OSO juga meminta seluruh pengurus mulai dari tingkat DPP, DPD hingga DPC, agar terus berjuang dan berkolaborasi dengan masyarakat.

“Momentum HUT ke 15 Partai Hanura ini, saya menginstruksikan agar seluruh pengurus DPP hingga tingkat DPD Propinsi dan DPC Kabupaten/Kota melakukan gerakan peduli terhadap masyarakat khususnya bagi yang sedang tertimpa musibah maupun bencana dengan mendistribusikan paket bantuan," ujar eks Ketua DPD RI itu.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Hanura sekaligus Ketua panitia penyelenggara HUT Hanura Arwani Syaerozi mengatakan acara yang digelar pada masa pandemi Covid tersebut dilaksanakan secara sederhana.

"Peserta yang hadir kami batasi, jadi untuk DPD maupun DPC, rata-rata mengikuti acara ini secara daring via Zoom," ungkapnya.

"Sesuai arahan dan petunjuk Ketua Umum Partai Hanura Bapak Dr. Oesman Sapta (OSO), HUT ke-15 di masa Pandemi ini diadakan secara sederhana tetapi sarat dengan makna perjuangan Partai Hanura," kata Arwani Syaerozi.

Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat, selain menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri inii.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close