Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ofero Perkenalkan Battery Lithium dan Unit Terbaru di Asia Bike 2024

Rabu, 01 Mei 2024 – 17:15 WIB
Ofero Perkenalkan Battery Lithium dan Unit Terbaru di Asia Bike 2024 - JPNN.COM
Penandatanganan kerja sama antara Ofer dan Phylion. Foto: source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Produsen motor dan sepeda listrik, Ofero meluncurkan battery lithium terbaru di event Asia Bike Jakarta 2024.

Battery lithium adalah jenis baterai yang menggunakan lithium sebagai bahan aktif dalam elektrokimia dan umumnya lebih ringan, memiliki kepadatan energi yang tinggi, dan memiliki siklus hidup yang lebih panjang dibandingkan dengan banyak jenis baterai lainnya.

Dalam produksinya, Ofero menggandeng Phylion, pemasok batre lithium terbesar di dunia.

CEO Ofero Indonesia Peter Wang mengatakan, kerja sama ini memberikan kontrak khusus untuk baterai lithium sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan.

Adapun yang menggunakan baterai lithium, seperti sepeda listrik jenis Magical 2 dan Magical 2 Pro. Sementara itu, motor listrik untuk tipe Stareer Motor, Picassio, Aegean Max, dan TSX.

"Lini sepeda Listrik terdapat Magical 2 dan Magical 2 Pro yang mengedepankan design stylish dan menarik," ujar Peter Wang, di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Selasa (30/4/).

Baterai lithium dari Ofero dan Phylion membuat performa yang konsisten, ringan, dan compact untuk dibawa, daya tahan yang lebih lama, serta garansi selama 3 tahun.

Menurut Peter Wang, Magical 2 dilengkapi dengan batre lithium 48V12Ah dengan jarak tempuh hingga 50 km dan speed max 36km/h dengan lama charging 6-8 jam dibanderol dengan harga Rp 5.999.000.

Ofero memperkenalkan battery lithium dan unit terbaru di Asia Bike 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA