Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia Hadirkan Promo Servis dan Suku Cadang

Kamis, 05 November 2020 – 03:25 WIB
Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia Hadirkan Promo Servis dan Suku Cadang - JPNN.COM
Mitsubishi Fuso gelar promo. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), merilis paket penjualan servis dan suku cadang melalui Official Store Mitsubishi Fuso di platform marketplace, Tokopedia.

Sepanjang bulan Oktober-November 2020 ini terdapat promo khusus yang ditawarkan.

Ada Paket Terang dan Paket Kokoh dengan diskon hingga 40 persen, serta ekstra diskon untuk pembelian unit kendaraan Mitsubishi Fuso (S&K berlaku).

“Kini official store Mitsubishi Fuso juga menyediakan paket penjualan untuk layanan purna jual dan suku cadang,” ungkap Sales & Marketing Director PT KTB Duljatmono dalam siaran pers, Kamis.

Pertama, untuk Paket Terang yaitu paket servis penggantian aki, unit perlu datang ke bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso untuk menggunakan paket tersebut.

Paket pembelian ini meliputi aki dan air aki. Pemesanan untuk paket ini akan mendapatkan diskon sampai dengan 40 persen atau cashback sampai dengan Rp 300,000.

Catatannya, hanya berlaku untuk pembelian paket melalui Official Store Mitsubishi Fuso dan berlaku Oktober dan November.

Kedua, Paket Kokoh merupakan paket servis yang terdiri dari penggantian Axle Shaft, Brake V/C/A dan Kingpin.

Official Store Mitsubishi Fuso di Tokopedia menggelar program promo selama Oktober-November 2020 dengan dua pilihan paket yang tersedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close