Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Menyesal di Laga Spesial

Selasa, 05 Maret 2013 – 08:08 WIB
Ogah Menyesal di Laga Spesial - JPNN.COM
RYAN Giggs tak kecewa dengan keputusan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menunda penampilan keseribu dirinya dalam sepak bola profesional saat menghadapi Norwich City di Old Trafford (2/3). Sebab, Ferguson memberi ganti dengan menggaransi Giggs untuk menjalani laga spesialnya ketika menghadapi Real Madrid.

Tak hanya laga keseribu, dini hari nanti Giggs berkesempatan menggenapi penampilannya di ajang Eropa bersama United menjadi 150 laga. Hanya, Ferguson memang tidak menyebutkan apakah pemain yang baru saja meneken perpanjangan kontrak setahun itu turun starter atau pengganti.

 

"Giggs bakal terlibat. Kami tak bisa melewatkan laga ini tanpa dirinya dan dia memang layak mendapatkannya," kata Ferguson kepada MUTV.

Dalam leg pertama di Santiago Bernabeu, Giggs baru turun 26 menit terakhir atau masuk menggantikan Shinji Kagawa. Seiring usianya yang sudah menapak 39 tahun, Giggs memang tidak lagi diplot sebagai winger, melainkan lebih ke tengah.

RYAN Giggs tak kecewa dengan keputusan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menunda penampilan keseribu dirinya dalam sepak bola profesional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA