Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ogah Selebrasi, Jersey Torres Banyak Dicari

Minggu, 06 Februari 2011 – 22:17 WIB
Ogah Selebrasi, Jersey Torres Banyak Dicari - JPNN.COM
LONDON - Tidak sia-sia Chelsea merogoh kocek 50 juta pounds (Rp 716 miliar) untuk memboyong Fernando Torres dari Liverpool. Sebab, Chelsea mulai mendapat "cash back" seiring laris manisnya penjualan jersey (kostum) nomor sembilan milik Torres.

Sejak bergabung Selasa lalu (1/2), jersey Torres laku keras. Sebagai perbandingan, selama tiga hari saja, permintaannya 40 persen lebih tinggi dibandingkan saat Torres kali pertama membela Liverpool pada 2007. Hal itu tidak mengherankan mengingat jersey Torres adalah jersey bintang Premier League paling laris seluruh dunia di musim lalu.

"Jersey biru (home Chelsea) milik Torres lebih banyak dicari dibandingkan warna lainnya," kata Ray Evans, salah seorang direktur dari Kitbag.com.

Di sisi lain, jersey Torres yang dipakai saat diperkenalkan sebagai pemain baru Chelsea bakal dilelang. Uangnya lalu disumbangkan kepada yayasan sosial milik Chelsea. "Saya lebih mementingkan kontribusi kepada tim di lapangan dibandingkan memikirkan kontribusi jersey di luar lapangan," ujar Torres di situs resmi klub.

LONDON - Tidak sia-sia Chelsea merogoh kocek 50 juta pounds (Rp 716 miliar) untuk memboyong Fernando Torres dari Liverpool. Sebab, Chelsea mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close