Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oh No! Final Indonesia Masters Besok jadi Laga Terakhir Buat Butet

Sabtu, 26 Januari 2019 – 21:43 WIB
Oh No! Final Indonesia Masters Besok jadi Laga Terakhir Buat Butet - JPNN.COM
Pemain Malaysia merangkul Butet yang pensiun usai Indonesia Masters 2019. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir alias Owi / Butet memastikan tiket final Indonesia Masters 2019 lewat kemenangan dua game atas ganda Malaysia Chan Peng Soon / Goh Liu Ying (Malaysia), dengan skor 22-20, 20-11.

Usai melewati laga sengit di game pertama, ternyata meningkatkan rasa percaya diri Owi / Butet di game kedua.

“Kuncinya di game pertama. Apalagi didukung suporter di Istora. Di game kedua pola main kami jalan, mereka sudah tertekan. Persiapan saya memang kurang, latihan sama Owi sudah jarang. Puji Tuhan saya surprise dengan hasilnya. Saya berterima kasih sama Owi yang sudah berjuang,” kata Butet yang pensiun usai Indonesia Masters 2019 ini.

Oh No! Final Indonesia Masters Besok jadi Laga Terakhir Buat Butet

Di final besok, Owi / Butet akan berhadapan lagi dengan lawan yang sama di final Indonesia Masters tahun lalu, sang juara bertahan Zheng Siwei / Huang Yaqiong (Tiongkok).

(Baca dong: Zheng Siwei: Dunia akan Kehilangan Butet)

Nah, sebelum laga final akan diadakan Liliyana Natsir’s Farewell Event. “Jujur saya tegang untuk acara farewell, karena ini yang pertama kali. Kalau enggak tanding lebih tegang, kalau tanding bisa lebih enjoy, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik. Kami sering ketemu Zheng/Huang dan sering kalah, besok akan tampil nothing to lose, besok anggap saja 0-0 lagi,” kata Butet. (bi/jpnn)

Owi / Butet ketemu ganda campuran peringkat satu dunia sekaligus juara bertahan Indonesia Masters, Zheng Siwei / Huang Yaqiong.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close