Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OK Bank Berkomitmen Tingkatkan Layanan Perbankan

Senin, 12 September 2022 – 20:30 WIB
OK Bank Berkomitmen Tingkatkan Layanan Perbankan - JPNN.COM
OK Bank. Foto dok OK Bank

jpnn.com, JAKARTA - OK Bank, mendeklarasikan komitmennya dalam memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Salah satu produk perbankannya, OK KTA memberikan akses Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan untuk mendapatkan dana tambahan secara mudah, cepat dan aman.

“Sebagai salah satu pemain perbankan, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan finansial kami, khususnya pada penyediaan dana tambahan kepada masyarakat Indonesia. Peningkatan pelayanan ini datang dari sisi marketing, staff analis, hingga sistem pencairan dana," ujar Department Head Retail OK Bank Hardiansyah Ramadhan.

Meski baru dua tahun meluncurkan produk OK KTA di Indonesia, komitmen yang dijalankan ini membawa OK Bank memiliki pencapaian yang cukup signifikan.

Pada akhir Agustus 2022 lalu, OK Bank berhasil menyalurkan kredit sebesar 1,17 Triliun dalam kategori Retail.

Bentuk konsisten dan komitmen yang dijalankan oleh OK Bank, menurut Hardiansyah, bisa dilihat dari kegiatan survei yang dilakukan secara berkala kepada nasabah.

Survei ini biasanya diberikan setelah nasabah mendapatkan pencairan dana yang diharapkan.

Hardiansyah menambahkan tidak hanya dari sisi proses pengajuan dan sistem administrasi yang maksimal, OK Bank juga memastikan akses pengajuan KTA yang aman.

Meski baru dua tahun meluncurkan produk OK KTA di Indonesia, komitmen yang dijalankan ini membawa OK Bank memiliki pencapaian yang cukup signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close