Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Anggota Polda Kalteng Ditangkap, Kasusnya Berat

Kamis, 06 Juni 2024 – 20:20 WIB
Oknum Anggota Polda Kalteng Ditangkap, Kasusnya Berat - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji. ANTARA/Adi Wibowo

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah membenarkan informasi bahwa ada oknum personelnya berinisial FA berpangkat brigadir polisi (brigpol) ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalteng atas dugaan memiliki sabu-sabu seberat 81,50 gram.

"Benar, mas, ada satu oknum personel Polda Kalteng berinisial FA ditangkap Ditresnarkoba Polda Kalteng memiliki sabu-sabu seberat 81,50 gram," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Erlan Munaji saat dihubungi di Palangka Raya, Kamis (6/6).

Dari penangkapan terhadap FA yang berdinas di Pelayanan Markas Polda Kalteng tersebut, pihaknya akan menjalankan proses hukum secara profesional dan tidak memandang bulu terhadap para pelaku narkoba, meskipun yang bersangkutan oknum Polisi.

"Perkara ini sudah ditangani Ditresnarkoba Polda Kalteng, bahkan masih dilakukan penyidikan untuk mengetahui dari mana dapat barang haram tersebut," ungkapnya.

Kombes Erlan mengatakan bahwa Polda Kalteng juga berkomitmen akan menindak tegas oknum-oknum personel yang terlibat tindak pidana narkoba, dengan memproses sesuai aturan yang berlaku.

"Segala bentuk pelanggaran dan perbuatan tindak pidana apalagi narkoba akan kami tindak tegas sesuai aturan yang berlaku," katanya.

Kombes Erlan menambahkan pihaknya juga mengajak seluruh masyarakat di provinsi setempat untuk bahu membahu memberantas peredaran narkoba yang selama ini beredar di Kalteng.

Karena dengan berkolaborasi, memberantas peredaran narkoba tentunya akan terwujud. Sebaliknya, tanpa ada dukungan dan informasi dari masyarakat serta stakeholder lainnya, pihaknya tidak bisa berbuat banyak.

Oknum anggota Polda Kalteng Brigpol FA ditangkap. Begini penjelasan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Erlan Munaji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close