Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oknum Polwan Diduga Menganiaya & Menyekap Warga, Ade Hartati Kecewa

Minggu, 25 September 2022 – 17:54 WIB
Oknum Polwan Diduga Menganiaya & Menyekap Warga, Ade Hartati Kecewa - JPNN.COM
Anggota Komisi V DPRD Riau Ade Hartati Rahmat. Foto: Dokumentasi pribadi Ade Hartati.

jpnn.com, PEKANBARU - Anggota Komisi V DPRD Riau Ade Hartati Rahmat kecewa ada Polwan yang tega menganiaya dan menyekap wanita.

Dia pun meminta Polda Riau bersikap tegas dalam mengusut kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Riri Aprilia Kartin (27) tersebut.

Oknum Polwan Diduga Menganiaya & Menyekap Warga, Ade Hartati KecewaRiri menunjukkan salah satu luka yang diduga akibat dihajar oknum Polwan Brigadir I. Foto: dokumentasi pribadi untuk JPNN.com.

Penganiayaan itu diduga dilakukan oknum Polwan Brigadir IR dan ibunya.

"Ini adalah gambaran nyata bahwa relasi kuasa masih menempatkan wanita pada posisi lemah," kata Ade kepada JPNN.com Minggu (25/9).

Terlebih lagi, kekerasan itu justru dilakukan oleh wanita yang memiliki kuasa yang seharusnya digunakan untuk melindungi perempuan lainnya.

"Relasi kuasa yang menempatkan wanita pada posisi lemah, ternyata bukan saja terjadi dalam hal perbedaan gender. Justru ini seorang perempuan yang memiliki kuasa pun bisa melakukan kekerasan pada wanita yang dianggap lemah," tuturnya.

Sebagai perempuan, legislator PAN itu kecewa ada anggota Polri yang seharusnya mengayomi masyarakat malah menyerang warga secara membabi buta.

Anggota DPRD Riau Ade Hartati Rahmat kecewa atas ulah oknum Polwan Brigadir IR diduga menganiaya dan menyekap wanita. Polda Riau diminta tegas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close