Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Okto Tetap Masuk Skuad Timnas

Senin, 31 Januari 2011 – 07:16 WIB
Okto Tetap Masuk Skuad Timnas - JPNN.COM
Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Posisi Oktovianus Maniani dalam skuad Timnas proyeksi ajang Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 aman. Kepastian itu dinyatakan pelatih timnas Alfred Riedl kepada wartawan usai latihan di Lapangan C Senayan kemarin pagi.

Menuru Riedl, keberadaan Okto di timnas tetap akan dipertahankan. Tapi, sanksi indisipliner tetap akan diberikan kepada pemain mungil itu. Seperti diketahui, Kamis malam lalu OKto kabur dari hotel timnas terbang ke Papua bergabung dengan klubnya Sriwijaya FC ( SFC) yang akan bertanding melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena. Disinyalir, Okto nekat pergi karena adanya tekanan dari manajemen SFC.    

"Tentu saja dia (Okto) tetap akan berada di sini ( timnas). Dia tidak keluar. Tapi kami perlu tahu alasannya kenapa pergi tanpa ijin," ujar Alfred Riedl. "Itu penting bagi saya untuk menentukan apakah dia tetap di timnas atau tidak," sambung Riedl.

Pelatih yang pernah mengarsiteki timnas Palestina, Vietnam dan Laos itu mengungkapkan masih akan memberi kesempatan kepada OKto untuk bergabung dengan timnas. "Okto masih punya kesempatan. Tapi saya tetap perlu penjelasan. Saya melihat ada yang salah di sini. Saya mendapatkan informasi yang berbeda soal pemain," ungkapnya Riedl.

JAKARTA - Posisi Oktovianus Maniani dalam skuad Timnas proyeksi ajang Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 aman. Kepastian itu dinyatakan pelatih timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA