Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Dito Ariotedjo Ingin Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Buat Kejutan

Senin, 25 Maret 2024 – 21:12 WIB
Menteri Dito Ariotedjo Ingin Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Buat Kejutan - JPNN.COM
Menpora RI Dito Ariotedjo (tengah) saat menghadairi acara silaturahmi bertajuk "Merah Putih Berkibar" di Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung di Studio TVONE Gedung The Convergence, Jakarta, Senin (25/03/2024) sore. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Pesta olahraga multi event bertajuk Olimpiade Paris 2024 sudah dalam hitungan bulan. Menteri Pemuda dan Olahra RI, Dito Ariotedjo terus memberikan semangat serta dukungan untuk kontingen Indonesia.

Hal itu ditunjukkan saat Menpora Dito menghadiri acara silaturahmi menjaga semangat kolektif menuju "Merah Putih Berkibar" di Olimpiade Paris 2024 yang berlangsung di Studio TVONE Gedung The Convergence, Jakarta, Senin (25/03/2024) sore.

Menurut Menpora Dito, persiapan menuju Paris 2024 pada Juni mendatang masih dalam tahap yang intensif. Para atlet, ucap Dito, terus berjuang untuk lulus fase kualifikasi.

"Kerjasama antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan kami dalam menghadapi ajang olahraga terbesar di dunia ini," ujar Menpora Dito. 

Baru-baru ini, Kemenpora juga telah memberikan dukungan lewat bantuan untuk pemusatan latihan. Hal ini bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan prestasi olahraga di ajang Olimpiade.

Para atlet yang berjuang harus terus mendapat dukungan psikologis dan mental dalam bertanding. Karena itu, pemerintah akan terus memberi dukungan maksimal kepada atlet yang berprestasi di Olimpiade.   

"Olimpiade Paris ini merupakan tahun terakhir kepemimpinan Presiden Jokowi. Yang pasti, kami ingin minimal bertahan, harapanya bisa memberi kejutan. Semoga ini bisa menjadi hadiah yang baik untuk masyarakat dan Presiden Jokowi," harapnya.     

Menpora Dito juga makin optimistis perkembangan olahraga Indonesia ke depan akan terus maju.

Menpora Dito Ariotedjo terus memberikan semangat serta dukungan untuk kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close