Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

OneAset, Aplikasi Digital dengan Fitur Komunitas Keuangan

Senin, 29 Agustus 2022 – 12:22 WIB
OneAset, Aplikasi Digital dengan Fitur Komunitas Keuangan - JPNN.COM
Aplikasi OneAset memberikan one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi keuangan digital OneAset berharap bisa terus meningkatkan angka literasi keuangan dan memberikan akses lebih luas bagi siapa pun untuk melakukan investasi.

Presiden Direktur OneAset Breggy Anderson mengatakan fokus OneAset adalah membangun sebuah ekosistem investasi di mana terdapat: Edukasi Literasi Keuangan - Manajemen Finansial - Komunitas Investasi dan Produk Investasi.

Namun, dalam melakukan investasi, investor juga harus mengetahui tujuan melakukan investasi dan resiko yang dimiliki. Untuk menjadi investor yang bijak, diperlukan pengetahuan serta ilmu yang mencukupi.

Di aplikasi OneAset terdapat fitur Keuangan, di mana ada pilihan Eksplorasi - Kilas Info - Akademi serta Berita yang berisi segala informasi terkini.

Fitur Akademi OneAset menyediakan segala konten pembelajaran keuangan yang lengkap, mulai dari kategori: asuransi, emas, saham, reksadana, aset kripto bahkan NFT. Semua konten yang disuguhkan, sangat cocok buat investor pemula yang baru mau memulai berinvestasi.

“Kami ingin pengguna dan para Influencer yang sudah bergabung di Komunitas aplikasi OneAset bisa saling berinteraksi dan berbagi ilmu serta mempunyai sebuah support system yang mencukupi untuk segala kebutuhan para pengguna aplikasi OneAset,” ujar Breggy Anderson.

Seluruh artikel atau topik yang ada di fitur Komunitas diharapkan bisa menjadi panduan dan fondasi yang kuat untuk perencanaan keuangan para penggunanya dan OneAset berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk dan layanan investasi terbaiknya.

Fitur Komunitas aplikasi OneAset menghadirkan berbagai grup pembahasan serta bergabungnya para Influencer dari industri keuangan ternama di Indonesia seperti Melvin Mumpuni, Doddy Prayogo, Andy Senjaya, Dennis SLL dan segera bergabung banyak lagi kedepannya.

OneAset merupakan platform investment hub yang memberikan one stop solution untuk keperluan investasi masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close