Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pemudik kepada Irjen Iqbal: Alhamdulillah Pak Jenderal, Kami Aman Semua

Minggu, 14 April 2024 – 19:15 WIB
Pemudik kepada Irjen Iqbal: Alhamdulillah Pak Jenderal, Kami Aman Semua - JPNN.COM
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal saat menyapa pemudik di Exit Tol Tanjung Alai. Foto:Tim Multimedia Kapolda Riau.

jpnn.com - PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Mohamad Iqbal turun langsung mengatur lalu lintas dan menyapa masyarakat yang tengah melakukan arus balik mudik di wilayah Kampar.

Jenderal bintang dua ini melakukan itu saat mengecek kesiapan petugas dan memantau arus balik di exit tol dan Pos Pengamanan Tanjung Alai, Kabupaten Kampar, Minggu (14/4).

Di sela-sela mengatur lalu lintas di exit tol, Irjen Iqbal juga menyapa beberapa pengendara yang baru kembali dari arah Sumatera Barat. Irjen Iqbal pun mendapat informasi dari pemudik yang mengaku tidak mengalami gangguan selama di perjalanan.

"Alhamdulilah, Pak Jenderal, kami aman semua. Keluarga juga bahagia sudah mudik, dan ini bisa kembali degan aman serta selamat,” kata pemudik kepada Irjen Iqbal.

Pemudik itu bahkan kaget saat diberi oleh-oleh langsung dari Irjen Iqbal.  “Terima kasih banyak Pak Jenderal. Sudah kami dijaga, dapat pula oleh-oleh. Alhamdulilah,” ungkapnya.

Irjen Iqbal kemudian mempersilakan pemudik itu untuk melanjutkan perjalanan. Mantan Kadiv Humas Polri itu mengatakan sengaja datang langsung di Exit Tol Tanjung Alai, untuk mengecek dan berkomunikasi dengan personel gabungan yang bertugas di Pospam.

“Alhamdulilah, semua mesin-mesin, Stakeholder yang terlibat melakukan tugasnya dengan maksimal melakukan operasi kemanusiaan ini sejak mudik hingga arus balik,” ungkap Irjen Iqbal.

Dia  mengaku bangga dan senang karena bisa mengamankan perjalanan masyarakat saat mudik Lebaran.

Kapolda Riau Irjen Mohamad Iqbal turun langsung mengatur lalu lintas dan menyapa masyarakat yang tengah melakukan arus balik mudik di wilayah Kampar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close