Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oppo Meluncurkan Sistem ColorOS 11 di Indonesia, Simak Keunggulannya

Senin, 14 September 2020 – 19:41 WIB
Oppo Meluncurkan Sistem ColorOS 11 di Indonesia, Simak Keunggulannya - JPNN.COM
Tampilan smartphone Oppo dengan sistem ColorOS 11. Foto: dok Oppo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Oppo resmi meluncurkan sistem operasi ColorOS 11 secara global melalui konferensi pers virtual, Senin (14/9).

Mengusung tema "Make Life Flow", ColorOS 11 mempertahankan fitur stock Android favorit, sekaligus menyediakan UI Costomization.

“Ini momen yang sangat menggembirakan bagi pengguna Oppo di Indonesia. Sebab, Indonesia sebagai negara pertama yang dapat menikmati ColorOS 11 versi BETA serta fitur terbarunya," ungkap PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A dalam keterangan tertulis, Senin (14/9).

Aryo menambahkan, ColorOS terbaru telah mendapatkan feedback lebih dari 20 juta pengguna Indonesia.

Menurutnya, peluncuran ColorOS 11 merupakan bentuk komitmen Oppo di Indonesia.

ColorOS 11 menawarkan UI Customization untuk membantu pengguna mewujudkan imajinasi dan meningkatkan pengalaman personalisasi mereka.

Pada pembaruan tersebut, pengguna dapat menciptakan Always-On Display, tema, dan wallpaper mereka sendiri serta font, ikon, dan nada dering yang mereka inginkan.

Pembaruan juga membawa peningkatan kemampuan Dark Mode dari stok Android dengan tiga skema warna, dan tingkatan kontras.

ColorOS 11 mempertahankan fitur stock Android favorit, sekaligus menyediakan UI Costomization dengan banyak pejingkatan..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close