Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oppo Reno 10x Zoom RAM 12 GB Dijual Lebih Murah

Kamis, 12 Desember 2019 – 11:25 WIB
Oppo Reno 10x Zoom RAM 12 GB Dijual Lebih Murah - JPNN.COM
Oppo Rwno 10x Zoom RAM 12 GB. Foto: Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo menambahkan varian baru Reno 10x Zoom, dengan pilihan RAM 12 GB berkelir Ocean Blue. Ini melengkapi varian RAM 8 GB.

“Bagi para kalangan profesional yang memiliki produktifitas tinggi serta mobilitas yang tinggi, tentunya mereka membutuhkan perangkat yang dapat mengakomodir seluruh kebutuhannya, untuk itu kami luncurkan perangkat Reno 10x Zoom dengan peningkatan pada sisi RAM sebesar 12GB,” ungkap PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Oppo Reno 10x zoom 12 GB Special Edition sejatinya tidak banyak berbeda dari versi sebelumnya, kecuali pada kapasitas RAM dan warna baru.

Reno10x zoom 12GB Special Edition hadir dengan sistem pengisian ulang cepat VOOC 3.0 yang diklaim dapat mengisi penuh perangkat hanya dalam waktu 80 menit.

Selain itu, ponsel ini dilengkapi kamera hybrid zoom dengan perbesaran 10 kali. Untuk video, perangkat tersebut telah didukung perekaman resolusi 4K 60fps dengan fitur perekaman 3D audio recording dan audio focus yang dapat memperbesar suara seiring melakukan perbesaran gambar mendekati objek.

“Perangkat ini hadir dengan harga lebih terjangkau Rp 8.999 juta dan hanya dijual secara daring ,” ujar Aryo.

Sebagai perbandingan, Oppo Reno 10x Zoom dengan RAM 8 GB dibandrol dengan harga Rp 12.999 juta. Pada saat itu, ponsel tersebut hadir bersama Oppo Reno yang dilego dengan harga Rp 7.999 juta.

Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition telah dijual di sejumlah e-commerce, yakni Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan AkuLaku, mulai hari ini. (mg8/jpnn)

Oppo menambahkan varian baru Reno 10x Zoom, dengan pilihan RAM 12 GB berkelir Ocean Blue. Ini melengkapi varian RAM 8 GB.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close