Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Oppo Reno5 Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya

Selasa, 12 Januari 2021 – 22:54 WIB
Oppo Reno5 Resmi Meluncur di Indonesia, Intip Spesifikasi dan Harganya - JPNN.COM
PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto resmi merilis Oppo Reno5 di Indonesia. Foto: Oppo Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Oppo Indonesia secara resmi meluncurkan Reno5 melalui kanal YouTube dan media sosial resmi Oppo, Selasa (12/1). 

Dengan membawa berbagai fitur mumpuni dan desain yang menawan, Oppo Reno5 hadir dengan banderol Rp 4.999.000. 

Oppo Reno5 memiliki layar Amoled berukuran 6,4 inci dengan resolusi FHD Plus. Layarnya didukung refresh rate 90 Hz dengan sampling rate 180Hz. 

Ponsel asal Tiongkok itu dibekali empat kamera belakang, di mana kamera utama beresolusi 64MP, ultrawide 8MP, makro 2MP dan mono 2MP. Sementara kamera depan didukung sensor 44 MP. 

Kamera tersebut dilengkapi banyak fitur mumpuni untuk membantu menghasilkan gambar seperti AI Color Portrait, Monochrome Video 960fps, Smart Slow-motion, dan Night Flare Portrait. Reno5 juga dilengkapi fitur edit video bernama Soloop. 

Selain itu, fitur lainnya ialah AI Color Potrait, AI Monochrome Video serta Image Clear Engine (ICE) yang mampu meningkatkan kemampuan Reno5 mengambil gambar dengan cepat. 

"Oppo Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk memudakan menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. 

Soal performa, Oppo Reno5 dibekali prosesor Snapdragon 765G yang ditemani oleh RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB menggunakan microSD.