Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oppo Reno6 Bakal Bawa Fitur Kamera Terbaru

Senin, 05 Juli 2021 – 18:40 WIB
Oppo Reno6 Bakal Bawa Fitur Kamera Terbaru - JPNN.COM
Oppo Reno6. Foto: dok Oppo

jpnn.com, JAKARTA - Oppo kembali membocorkan informasi mengenai fitur di Reno6, yang bakal segera meluncur di Indonesia.

Kali ini, informasi itu menyebutkan Oppo Reno6 bakal mengusung fitur bokeh sinematik. Fitur itu dikatakan bisa meningkatkan gambar pada video.

Publik Relation Oppo Indonesia Aryo Meidianto A mengatakan fitur tersebut merupakan salah satu terobosan pengembangan dari segi fotografi dan videografi dalam sebuah ponsel kelas menengah.

"Oppo Reno6 menjadi smartphone pertama yang memiliki fitur bokeh sinematik," ujar Aryo dalam pers conference melalui video virtual, Senin (5/7).

Fitur itu memiliki nama lengkap Bokeh Flare Portrait Video, yang dihasilkan dari computational photografi dengan memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) lewat deep learning.

Dengan adanya fitur itu saat pengambilan video, kamera bisa membedakan secara akurat antara subjek dan latar belakang.

Lebih lanjut, Aryo menjelaskan biasanya efek bokeh dari hasil pengambilan gambar di ponsel ditambahkan lewat proses editing.

Namun, hadir fitur tersebut pengguna bisa secara langsung mengambil gambar dengan hasil latar belakang dan bokeh selevel kamera DSLR.

Oppo Indonesia kembali membocorkan informasi mengenai fitur di Reno6 yang bakal segera meluncur dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close