Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimalkan Pelayanan, BIMA Resmikan Grha Indraprasta

Jumat, 26 November 2021 – 23:26 WIB
Optimalkan Pelayanan, BIMA Resmikan Grha Indraprasta - JPNN.COM
PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) meresmikan Gedung Grha Indraprasta, yang merupakan Area Workshop dan Gedung Pusat Perkantoran BIMA. Foto dok BIMA

jpnn.com, SURABAYA - PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) meresmikan Gedung Grha Indraprasta, yang merupakan Area Workshop dan Gedung Pusat Perkantoran BIMA.

Sebelumnya, kantor pusat PT BIMA yang beralamatkan di Jalan Perak Barat, Nomor 379, Surabaya berada di Gudang belakang perusahaan PT BJTI Port, selaku induknya.

BIMA merupakan perusahaan yang hanya menangani maintenance alat berat saja.

Namun, seiring berjalanannya waktu, BIMA yang merupakan cucu PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) terus memperbaiki diri dengan inovasi-inovasi terbaik.

Seperti standarisasi mutu melalui ISO 9001, 45001, 37001, 14001, lalu integrasi data melalui system ERP yang disebut Centra hingga bergerak untuk menyelesaikan masalah sipil kepelabuhanan sampai pelosok Nusantara.

Grha Indraprasta merupakan salah satu karya Bimers - Sebutan untuk Karyawan BIMA, di bidang sipil.

Gedung ini dibangun di bekas bangunan NV. IEC pada 1957. Seluruh fase pembangunan, perencanaan hingga perizinan dilakukan sendiri oleh BIMA.

“Ini merupakan tantangan tersendiri bagi kami, dan karya ini menjadi bukti sekaligus sample marketing bahwa kami dapat bekerja mandiri secara efektif dan efisien," ujar Direktur Utama BIMA Andriyuda Siahaan.

PT Berkah Industri Mesin Angkat (BIMA) meresmikan Gedung Grha Indraprasta, yang merupakan Area Workshop dan Gedung Pusat Perkantoran BIMA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close