Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimis Pertandingan Tetap Digelar

Rabu, 11 April 2012 – 07:40 WIB
Optimis Pertandingan Tetap Digelar - JPNN.COM
SURABAYA - Panpel Persebaya Surabaya berusaha menghembuskan rasa optimis menjelang lanjutan Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Meski hingga kemarin (10/4) pihak panpel belum mengantongi surat izin dari Polrestabes Surabaya, tim tetap melakukan uji coba lapangan pagi ini (11/4) di Stadion Gelora 10 Nopember.

Dijadwalkan Cucu Hidayat dkk akan melakoni laga lawan Persitema Temanggung besok (12/4). Ini adalah laga kandang pertama Persebaya di putaran kedua ini. Karena performa mengecewakan dan hattrick kalah, Persebaya berniat menebus sembilan poin yang hilang dalam tiga pertandingan lalu.

Nah, ketua panpel Persebaya Baso Juherman menyatakan kemarin surat izin kepada Polrestabes sudah dilayangkan. Meski terkesan mepet, namun Baso yakin Persebaya akan mendapat lampu hijau dari pihak Polrestabes. Pria asal Makassar ini beralasan animo penonton tidaklah terlalu besar dan tak berpotensi menimbulkan chaos.

"Fanatisme penonton kepada klub kami tidaklah terlalu besar. Lihat saja, pertandingan yang digratiskan saja sepi," ujar Baso lalu tertawa kemarin. Dari hal tersebut, bagi Baso tak ada alasan untuk pihak Polrestabes tak memberikan izin pertandingan.

SURABAYA - Panpel Persebaya Surabaya berusaha menghembuskan rasa optimis menjelang lanjutan Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Meski hingga kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA