Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Optimistis Melenggang ke Senayan, Achmad Azran Tampung Aspirasi Masyarakat

Senin, 26 Februari 2024 – 12:40 WIB
Optimistis Melenggang ke Senayan, Achmad Azran Tampung Aspirasi Masyarakat - JPNN.COM
Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil DKI Jakarta Achmad Azran mengaku optimistis lolos melenggang ke Senayan di Pileg 2024 ini. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil DKI Jakarta Achmad Azran mengaku optimistis lolos ke Senayan di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Optimisme itu, kata Azran, karena saat ini dirinya masih berada di empat besar perolehan suara DPD RI daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta.

"Sampai saat ini suara saya masih terus bertambah dari semua wilayah. Dari data yang telah saya terima dari salinan C1, jumlahnya lebih besar dari hasil SIREKAP. Saya yakin bisa berada diposisi dua atau tiga pada perolehan suara di DPD RI dapil DKI Jakarta," ungkap Bang Achmad Azran pada Minggu (25/2).

Oleh karena itu, Azran menampung aspirasi lewat Sahabat Informasi Achmad Azran Peduli (SIAAP) kepada masyarakat di 6 wilayah kotamadya/kabupaten DKI Jakarta.

"Jadi, masyarakat dapat memanfaatkan rumah aspirasi sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi dan kebutuhan mereka," ucapnya.

Selain itu, Azran juga akan membentuk tim yang terdiri dari abang dan none yang profesional dalam bidangnya, serta memiliki komitmen untuk mengelola SIAAP secara efektif dan efisien.

Azran menjelaskan SIAAP akan melakukan kajian dan analisis terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, sehingga dapat merumuskan strategi yang tepat untuk menghadapi perubahan besar yang terjadi di ibu kota negara.

"SIAAP akan menjalin kemitraan dengan pemerintah dan lembaga-lembaga terkait, sehingga dapat berperan aktif dalam mengadvokasi kepentingan dan kebutuhan masyarakat DKI Jakarta di tingkat nasional," katanya.

Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dapil DKI Jakarta Achmad Azran mengaku optimistis lolos ke Senayan di Pileg 2024 ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close