Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Ini Sudah Ditangkap, Babak Belur Dihajar Warga, Siapa Kenal?

Rabu, 25 Mei 2022 – 11:06 WIB
Orang Ini Sudah Ditangkap, Babak Belur Dihajar Warga, Siapa Kenal? - JPNN.COM
Penjambret yang ditangkap polisi. Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Afga (32) babak belur seusai ditangkap warga karena menjambret mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Norma (19), Selasa (24/5) sekitar pukul 11.15. WITA.

Pelaku ditangkap warga setelah melakukan aksinya di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wuawua, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Peristiwa itu bermula saat korban bersama rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor menuju arah kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR).

"Di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku yang juga berboncengan dengan rekannya menghampiri korban dan langsung mengambil handphone milik Norma yang disimpan di dalam saku sebelah kirinya," ucap Kapolresta Kendari Kombes Muh Eka Faturrahman di ruangan Sat Resnarkoba, seperti dilansir sultra.jpnn.com, Rabu (25/5).

Mantan Direktur Resnarkoba Polda Sultra itu menyebutkan setelah handphonenya di jambret pelaku, korban langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Kombes Muh Eka Faturrahman juga menyebutkan saat ditangkap, seorang rekan pelaku melarikan diri. Saat ini dalam pengejaran tim kepolisian.

"Warga yang menangkap pelaku langsung menghubungi Polsek Baruga untuk membawa pelaku beserta barang bukti," katanya.

Menurut Karman (31), saksi mata yang sedang duduk-duduk di sekitar TKP mendengar teriakan korban langsung mengejar kedua pelaku.

Ditangkap warga saat berbuat jahat terhadap mahasiswa, orang ini babak belur. Tuh tampangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close