Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Muda Ganjar Adakan Coaching Clinic Futsal di Cirebon

Jumat, 28 Juli 2023 – 19:47 WIB
Orang Muda Ganjar Adakan Coaching Clinic Futsal di Cirebon - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Pranowo, Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic Futsal di Cirebon, Jawa Barat, Jumat (28/7). Foto: dokumentasi OMG

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Pranowo, Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic Futsal sekaligus pertandingan antartim komunitas futsal di lapangan Wahidin Futsal, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kegiatan yang diikuti generasi muda itu diadakan sebagai bentuk dukungan agar mereka bisa mengembangkan bakat dan meningkatkan kemampuan bermain futsal.

Koordinator Wilayah OMG Jabar Gilang Gemahesa menyebut kegiatan menghadirkan pelatih profesional agar para milenial bisa mengasah kemampuannya.

"Ini merupakan agenda yang penting untuk mereka belajar dan berlatih dengan seseorang yang profesional di bidangnya," kata Gilang melalui siaran pers, Jumat (28/7).

Melalui coaching clinic itu, para peserta diajarkan teknik bermain futsal yang baik, seperti latihan passing, shooting, defense, dan counter attack.

"Teknik itu diberikan agar mereka semakin hebat bermain futsal," ucapnya.

Kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang positif dari masyrakat sekitar khususnya para milenial.

Hal itu dilihat dari antusiasme peserta yang mengikuti pelatihan tersebut.

Sukarelawan Ganjar Pranowo, Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar kegiatan Coaching Clinic Futsal di Cirebon, Jawa Barat. Begini keseruannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close