Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Muda Ganjar Gelar Diskusi Terbuka Bareng Milenial & Gen Z di Kalteng

Selasa, 28 November 2023 – 16:32 WIB
Orang Muda Ganjar Gelar Diskusi Terbuka Bareng Milenial & Gen Z di Kalteng - JPNN.COM
Diskusi terbuka dari Orang Muda Ganjar bersama milenial dan gen z di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALANGKARAYA - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Kalimantan Tengah mengadakan diskusi terbuka bersama sejumlah milenial dan gen Z.

Dalam diskusi itu dibahas alasan mengapa anak muda mesti memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Koordinator OMG Kalteng Beni Parulian mengatakan menyebut diskusi digelar secara interaktif dan penuh semangat.

“Anak muda Kalteng membahas sosok yang ideal untuk memimpin Indonesia, dan itu ada pada diri Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” kata Beni di Palangkaraya, Kalteng, Selasa (28/11).

Selain dihadiri milenial dan gen Z, kegiatan itu juga diikuti perwakilan dari Santri Dukung Ganjar (SDG), Srikandi Ganjar, dan Ganjar bersama Kalteng serta Banteng Muda Indonesia.

“Dalam diskusi juga kami hadirkan penanggap dari aktivis pergerakan, pegiat seni, influencer dan gen z dari Perwakilan Osis. Kemudian ada juga Tim Kemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Kalteng Sigit K Yunianto,” ujar Beni.

Beni mengatakan pada kegiatan tersebut dibahas juga beberapa isu yang sempat ramai di media sosial terkait Ganjar petugas partai dan perspektif perempuan mengenai sosok Ganjar sebagai Presiden RI.

Dalam kesempatan itu, Sigit K Yunianto yang juga merupakan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng menyampaikan Ganjar adalah petugas rakyat.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar mengadakan diskusi terbuka bersama gen z dan milenial di Kalteng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close