Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Muda Ganjar Jambi Meriahkan HUT RI Lewat Berbagai Lomba di Talang Belido

Senin, 21 Agustus 2023 – 21:28 WIB
Orang Muda Ganjar Jambi Meriahkan HUT RI Lewat Berbagai Lomba di Talang Belido - JPNN.COM
Orang Muda Ganjar Jambi menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI di Desa Talang Belido, Muaro Jambi pada Minggu (20/8). Foto: Dokumentasi Orang Muda Ganjar

jpnn.com, MUARO JAMBI - Koordinator Wilayah Orang Muda Ganjar (OMG) Jambi Muhammad Aldys Bukhori memberikan jawaban atas usulan yang diajukan masyarakat Desa Talang Belido, Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi untuk memeriahkan perayaan HUT ke-78 RI.

Usulan tersebut dijawab dengan digelarnya berbagai macam lomba Agustusan untuk masyarakat setempat pada Minggu (20/8).

"Orang Muda Ganjar Jambi mengadakan agenda 17 Agustus bersama masyarakat desa Talang Belido dengan menghelat berbagai macam perlombaan antarmasyarakat untuk ibu-ibu, pemuda, dan bapak-bapak," ujar Aldys melalui keterangan yang diterima, Senin (21/8).

Orang Muda Ganjar Jambi Meriahkan HUT RI Lewat Berbagai Lomba di Talang Belido

Untuk menyukseskan kegiatan tersebut, OMG juga dibantu oleh perangkat desa dan karang taruna setempat yang bahu-membahu menyukseskan acara tersebut.

"Ada berbagai macam lomba yang dilakukan, seperti lomba balap kardus, kail jaring, memindahkan tepung dan diakhiri dengan panjat pinang," sebut Aldys.

Menurut Aldys, kegiatan ini sekaligus menjadi momentum dalam merekatkan OMG untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat secara tidak langsung.

"Harapannya ini menjadi sebuah wadah dalam rangka mengenalkan sosok Pak Ganjar di tengah-tengah masyarakat, khususnya para warga desa, pemuda yang ada di Desa Talang Belido," ujar Aldys.

Orang Muda Ganjar Jambi menggelar berbagai lomba untuk memeriahkan HUT RI di Desa Talang Belido, Muaro Jambi pada Minggu (20/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close