Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Tua Durhaka! Sekap 13 Anak di Ruangan Pengap dan Gelap

Rabu, 17 Januari 2018 – 08:23 WIB
Orang Tua Durhaka! Sekap 13 Anak di Ruangan Pengap dan Gelap - JPNN.COM
David dan Louise Turpin bersama 13 anak mereka. Foto: Facebook

jpnn.com, CALIFORNIA - Lewat sambungan telepon, gadis 17 tahun itu melapor ke 911 bahwa dia baru saja kabur dari sekapan orang tuanya. Laporan itu lantas diteruskan ke kantor Sheriff Riverside County.

Gadis tersebut minta polisi cepat-cepat membebaskan 12 saudara kandungnya yang masih disekap. Minggu (14/1), setelah menerima laporan itu, aparat langsung bergerak ke lokasi yang dimaksud.

Rumah itu terletak di kawasan permukiman menengah atas di Kota Perris, Riverside County, Negara Bagian California, AS. Dari luar, rumah bercat cokleat muda di Muir Woods Road 160 tersebut terlihat biasa saja. Sama dengan rumah-rumah di kanan kirinya.

Tapi, di dalamnya, David Allen Turpin dan Louise Anna Turpin memiliki 12 ”sandera’’.

”Para korban yang kami temukan terlihat sangat dekil dan kurang gizi.” Demikian bunyi keterangan resmi kepolisian tentang penyekapan di rumah keluarga Turpin tersebut sebagaimana dilansir Associated Press kemarin, Selasa (16/1).

Para korban yang dimaksud adalah anak-anak Turpin. Jumlahnya 13 orang, termasuk satu yang berhasil kabur dan membongkar penyekapan tersebut.

Sheriff Riverside County, dalam laporannya, menyatakan bahwa tujuh di antara 13 korban sudah dewasa. Sedangkan enam yang lain masih anak-anak.

Usia korban termuda sekitar 2 tahun dan yang paling tua kira-kira 29 tahun. Saat ditemukan, beberapa di antara mereka terikat pada tempat tidur.

David dan Louise Turpin terungkap menyekap 13 anak mereka selama bertahun-tahun di ruangan gelap dan pengap

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close