Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ayah Macam Apa Ini! Tega Sekap dan Borgol Anak Tanpa Busana di Kandang Ayam

Senin, 13 Januari 2020 – 22:34 WIB
Ayah Macam Apa Ini! Tega Sekap dan Borgol Anak Tanpa Busana di Kandang Ayam - JPNN.COM
Ayah kandung tega menyekap dan memborgol anak sendiri di kandang ayam. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, JEMBER - Seorang bocah di Jember, Jatim disekap, diborgol, dan dibiarkan tanpa busana oleh bapak kandungnya di kandang ayam. Korban berhasil melarikan diri setelah melepas ikatan dan lompat pagar.

Korban MI (12) warga Sukorambi Jember berhasil melarikan diri dari sekapan Edy (40) ayah kandungnya. Korban disekap di kandang ayam dengan kondisi diborgol kaki dan tangan, sementara tubuhnya tanpa pakaian.

Korban berhasil melepaskan ikatan yang terbuat dari karet ban tersebut. Kemudian dengan tangan terborgol, MI berhasil keluar dari ventilasi udara lalu kemudian melompat pagar.

Dia lari menuju Koramil Sukorambi yang berjarak 200 meter dari kandang ayam orangtuanya.

Anggota koramil kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukorambi. Polisi lalu menjemput korban dan membawanya ke Mapolres Jember.

“Setelah memintai keterangan, polisi kemudian menangkap Edy, ayah kandung korban,” ujar Aipda Muji Harianto, anggota Polsek Sukorambi.

Polisi kemudian melakukan olah kejadian perkara di kandang ayam. Ayah korban memeragakan cara mengikat anak kandungnya. Edy mengaku kesal atas ulah anaknya yang suka mencuri uang.

Meski begitu, menurut Aipda Muji, apapun dalih Edy, tindakannya tetap melanggar hukum dan ditahan di Mapolres Jember. (pul/pojokpitu/jpnn)

Seorang anak disekap ayah kandungnya di kandang ayam dengan diborgol dan tanpa busana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close