Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Orang Tua Martinez Campur Tangan

Senin, 27 Agustus 2012 – 10:46 WIB
Orang Tua Martinez Campur Tangan - JPNN.COM
MUNCHEN - Drama transfer Javi Martinez masih terus berlanjut. Athletic Bilbao ogah melepas kapten timnas Spanyol U-23 itu ke Bayern Munchen. Mereka hanya bersedia melepasnya bila mendapatkan tawaran senilai 40 juta euro atau setara Rp 474 miliar.

Banderol yang dinilai presiden Bayern Uli Hoeness terlampau tinggi buat pemain yang bisa berperan sebagai bek tengah atau gelandang bertahan itu. "Harga yang normal untuk Martinez di pasaran adalah separo dari itu," jelas Hoeness, kepada Bild.

Senada dengan Hoeness, mantan gelandang Bayern Stefan Effenberg menilai harga itu memang mahal. "Saya heran mengapa Bayern begitu getol mengejarnya. Dia bukan pemain reguler di timnas Spanyol," ujar Effenberg, seperti dikutip Goal.

Berbeda bila yang ditawar adalah pemain selevel Andres Iniesta atau Xavi Hernandes. "Ya, dia memang masuk dalam skuad juara dunia dan Euro. Tetapi, dia hanya bermain 25 menit di Euro 2012. Sepertinya terlalu berlebihan harganya," ujar Effe, sapaan Effenberg.

MUNCHEN - Drama transfer Javi Martinez masih terus berlanjut. Athletic Bilbao ogah melepas kapten timnas Spanyol U-23 itu ke Bayern Munchen. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close