Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oreo Bakal Hadirkan Keping Langka Pokemon di Indonesia

Minggu, 28 April 2024 – 18:38 WIB
Oreo Bakal Hadirkan Keping Langka Pokemon di Indonesia - JPNN.COM
Oreo dipastikan menghadirkan keping langka bergambar karakter Mew untuk para penggemar Pokemon di Indonesia. Foto. Dok. Oreo

jpnn.com, JAKARTA - Merespons antusiasme penggemar Pokemon di Indonesia, Oreo dipastikan membawa keping langka bergambar karakter Mew.

Keping hasil kolaborasi Oreo dan Pokemon dalam edisi terbatas ini bakal hadir mulai Mei 2024 mendatang.

"Kami menyambut besarnya animo penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3.000 orang," kata Dian Ramadianti Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia, dalam keterangan, Minggu (28/4).

Dian menjelaskan, sebelum di Indonesia, kolaborasi yang menghadirkan keping Oreo bergambar 16 karakter ikonik Pokemon ini berhasil menarik konsumen di negara lainnya.

Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping Pokemon, seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, dan Pikachu.

Koleksi tersebut termasuk edisi terbatas dari keping bergambar Mew yang saat ini sangat dinanti oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

Pihak Oreo telah menyiapkan sejumlah kejutan, serta keseruan petualangan seiring dengan hadirnya berbagai keping Pokemon di Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menyatukan serta menginspirasi pecinta Oreo dan penggemar Pokemon di berbagai wilayah Indonesia," bebernya.

Oreo bakal menghadirkan keping langka Pokemon di Indonesia yang diburu konsumen luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close