Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Organ Warga Lampung Barat yang Diterkam Harimau Tidak Utuh

Kamis, 22 Februari 2024 – 13:35 WIB
Organ Warga Lampung Barat yang Diterkam Harimau Tidak Utuh - JPNN.COM
Ilustrasi- Harimau Sumatera. (ANTARA/HO)

jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Seorang warga Dusun Peninjauan, Pekon (Desa) Bumi Hantati, Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Kabupaten Lampung Barat, diterkam harimau saat pergi berkebun.

"Pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB, korban S (28) merupakan warga Dusun Peninjauan, Pekon Bumi Hantati, ditemukan dalam sudah keadaan meninggal dunia. Jasad korban ditemukan sekitar 300 meter dari kebun korban dalam keadaan organ tubuh sudah tidak utuh," kata Kapolsek Suoh Iptu Edward Panjaitan saat dihubungi, Kamis.

Dia mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Puskesmas Bandar Negeri Suoh, korban meninggal dunia diakibatkan oleh terkaman binatang buas.

"Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka. Keluarga sudah ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban," katanya.

Dia menjelaskan peristiwa itu bermula pada Rabu, 21 Februari 2024 Pukul 17.00 WIB, saksi berinisial B dan S yang merupakan kakak ipar korban melakukan pencarian terhadap korban yang sebelumnya berpamitan ke kebun pada Rabu pagi pukul 08.30 WIB.

Kemudian hingga pukul 17. 30 WIB korban tidak kunjung pulang, sehingga dicari ke kebun.

Setibanya di lokasi saksi hanya menemukan tangki semprot milik korban yang sudah rusak.

Dengan rasa panik saksi melapor ke kepala Dusun Peninjauan dan kemudian melapor ke aparat Pekon Bumi Hantatai dan Polsek Suoh.

Polisi bersama warga mengevakuasi jasad warga Lampung Barat yang diterkam harimau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close