Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Organisasi Wanita Islam Zikir di Akhir Tahun

Selasa, 01 Januari 2013 – 03:51 WIB
Organisasi Wanita Islam Zikir di Akhir Tahun - JPNN.COM
PALU –Sejumlah  Organisasi Wanita Islam Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (31/12) menggelar Zikir Akhir Tahun  2012. Organisasi wanita yang terlibat yaitu Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW), Wanita Peduli Lingkungan (WPL), serta Badan Kerja Sama Wanita Islam (Bakeswi), di Gedung Bakeswi, Jalan Kelinci, Talise.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sesepuh organisasi perempuan  Zalzulmida A Djanggola SH CN serta  ketua organisasi wanita yang hadir, seperti  Hj Lely Pakamundi (BKOW) dan Hj Ramlah Wahab Patunrangi (WPL). Selain itu, sedikitnya 250 undangan perempuan yang hadir dalam zikir tersebut.

Zikir yang dirangkaikan dengan tausiah tersebut mengambil tema “Baiknya Manusia Ditentukan oleh Hatinya, dengan Berzikir Hati Menjadi Tentram dan Muthmainnah”. Pada sesi tausiah, hadir Ustad Moh. Sofyan Mardani memberikan ceramah pencerahan.

Sesepuh organisasi perempuan di Sulteng,  Zalzulmida Aladin SH CN dalam sambutannya menyatakan perjalanan memasuki tahun baru masehi 2013 dapat dijadikan titik awal untuk memperbaiki kehidupan di masa mendatang.  Momen pergantian tahun, menurutnya, harus pula dijadikan sebagai kesempatan untuk introspeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan di sepanjang tahun yang telah berlalu.

PALU –Sejumlah  Organisasi Wanita Islam Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin (31/12) menggelar Zikir Akhir Tahun  2012. Organisasi wanita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close