Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ormas Diminta Menahan Diri

Sabtu, 21 Juli 2012 – 00:05 WIB
Ormas Diminta Menahan Diri - JPNN.COM
MAKASSAR - Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan meminta kepada organisasi kemasyarakatan (ormas) di Makassar agar ikut membantu dalam menciptakan suasana kondusif selama Ramadan.

 

Kapolres Pelabuhan, AKBP Audy Manus, yang ditemui usai menghadiri rapat koordinasi jajaran Muspida dengan Pemkot Makassar di ruang kerja Wali Kota Makassar, Jumat (20/7) mengatakan bahwa pihaknya akan menindak setiap orang ataupun ormas yang mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah puasa.

"Akan kita tidak tindaki siapa saja yang mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah puasa. Termasuk pihak-pihak yang melakukan aksi bakar-bakar petasan,” kata Audy yang dicegat usai mengikuti rapat yang tertutup untuk wartawan tersebut.

Seluruh jajaran Polsek yang ada di bawah naungan Polres Pelabuhan Makassar, kata Audy, akan dikerahkan untuk melakukan pengawasan pengamanan secara proporsional. Dengan demikian, siapapun yang ditemukan mengganggu keamanan warga, kata Audy, akan ditindak sesuai hukum.

MAKASSAR - Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan meminta kepada organisasi kemasyarakatan (ormas) di Makassar agar ikut membantu dalam menciptakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close