Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Osvaldo Haay dan Ruben Sanadi Jadi Korban Derbi Suramadu

Jumat, 28 Juni 2019 – 20:06 WIB
Osvaldo Haay dan Ruben Sanadi Jadi Korban Derbi Suramadu - JPNN.COM
Duel Madura United vs Persebaya pada leg kedua perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Kamis (27/6), malam. Laga itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Foto: IG Persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Penyerang Persebaya Surabaya Osvaldo Haay Haay harus berjalan dengan menahan rasa sakit saat menuju bus usai laga kontra Madura United.

Dia juga tampak hanya memakai kaki kirinya sebagai tumpuan. Sebab, kaki kanan pemain 21 tahun itu memang tengah bermasalah.

Osvaldo mengalami cedera dalam laga kontra Madura United (Derbi Suramadu) Kamis sore. Hal itu dibenarkan Manajer Persebaya Candra Wahyudi.

"Pemain sudah habis-habisan. Osvaldo pada menit 70' kakinya pincang-pincang. Ada kram, tapi dia terus berlari," kata Candra. 

Bukan hanya Osvaldo. Ruben Sanadi juga mengalami cedera. Dia bahkan sampai digantikan Abu Rizal Maulana pada menit ke-69'. Selain itu, Manuchekhr Dzhalilov juga terluka di bagian pelipis. "Pelipisnya sempat robek satu setengah sentimeter," lanjut tambah pria asli Bojonegoro itu. 

BACA JUGA: Marciano Calon Tunggal Ketua KONI Pusat, John Ismaidi: Aklamasi Juga Bagian dari Demokrasi

Untungnya, Dzhalilov masih mampu melanjutkan pertadingan. Artinya, pemain asal Tajikistan itu kemungkinan masih bisa diturunkan dalam laga kontra Persela Lamongan (1/7) nanti.

Meski begitu, stok amunisi Persebaya bisa saja menipis. Sebab, kondisi Osvaldo dan Ruben masih tanda tanya.  Apalagi, sebelumnya, Hansamu Yama dan Misbakus Solikin juga sudah menepi karena cedera.

Penyerang Persebaya Surabaya Osvaldo Haay Haay harus berjalan dengan menahan rasa sakit saat menuju bus usai laga kontra Madura United.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close