Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Owi/Butet tak Ikut Hong Kong Open 2017, Ini Alasannya

Selasa, 21 November 2017 – 07:54 WIB
Owi/Butet tak Ikut Hong Kong Open 2017, Ini Alasannya - JPNN.COM
Tontowi Ahmad. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memutuskan untuk kembali ke tanah air setelah gagal di China Open Super Series Premier 2017, dua hari lalu.

Dengan demikian, kekuatan Indonesia di Hong Kong Open Super Series 2017 pada 21-26 November mendatang, dipastikan mengalami banyak reduksi.

Kondisi fisik yang tidak prima menjadi alasan utama mereka memilih untuk absen. Butet, sapaan akrab Lilyana mengungkapkan bahwa, kendati akhirnya dipaksakan untuk turun di Hong Kong pun, prestasi mereka tidak akan maksimal.

"Kami putuskan untuk tidak berangkat meski harus rela kehilangan poin," ucapnya.

Dia menjelaskan bahwa, usia yang tidak muda lagi serta agenda kejuaraan yang sangat padat membuat mereka harus berpikir realistis.

Apalagi, sebelum bertarung mewakili Indonesia di Tiongkok, Butet beserta Owi sapaan akrab Tontowi juga harus berjibaku dalam sejumlah rangkaian kejuaraan di Eropa.

Terbaru, mereka meraih gelar juara di French Open Super Series 2017 di Prancis pada akhir Oktober lalu.

Setelah itu, seakan tidak memiliki banyak waktu isitirahat, mereka harus kembali bertarung di Tiongkok, yang pada akhirnya hasilnya tidak begitu maksimal.

Owi/Butet absen, kekuatan Indonesia di Hong Kong Open Super Series 2017 pada 21-26 November mendatang, dipastikan mengalami banyak reduksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close