Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pabrikan Supercar Ini Tidak Akan Tampil di Pameran Otomotif

Rabu, 17 Juni 2020 – 10:55 WIB
Pabrikan Supercar Ini Tidak Akan Tampil di Pameran Otomotif - JPNN.COM
Supercar hybrid - Lamborghini Sian. Foto: Lamborghini

jpnn.com, JAKARTA - Lamborghini telah mengonfirmasi tidak akan berpartisipasi dalam pameran otomotif di mana pun. Langkah itu diambil sebagai bentuk strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan.

"Kami memutuskan untuk meninggalkan pameran motor. Karena kami semakin percaya bahwa memiliki hubungan intim dengan pelanggan adalah kunci dan pameran motor tidak lagi sejalan dengan filosofi kami," ujar Kepala Bagian Pemasaran dan Komunikasi Automobili Lamborghini, Katia Bassi seperti dilansir Autocar India, Rabu (17/6).

 

Meski pameran mobil memang menarik antusiasmie banyak peserta untuk melihat berbagai varian mobil sport yang dijual Lamborghini. Namun, mereka kebanyakan hanya melihat-lihat dan tidak mendongkrak penjualan.

Fakta itu, kata Bassi, tidak sebanding dengan biaya besar yang dikeluarkan perusahaan untuk berpartisipasi di ajang pameran internasional.

Lamborghini telah mengonfirmasi tidak akan berpartisipasi dalam pameran otomotif di mana pun. Langkah itu diambil sebagai bentuk strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close