Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maucash dan Astra Financial Jadi Mitra Andal di GIIAS 2024

Minggu, 21 Juli 2024 – 04:39 WIB
Maucash dan Astra Financial Jadi Mitra Andal di GIIAS 2024 - JPNN.COM
Maucash dan Astra Financial Jadi Mitra Andal di GIIAS 2024. Foto: Maucash

jpnn.com, JAKARTA - Maucash, bagian dari Astra Financial, berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 sebagai platinum sponsor.

Kerja sama ini Ini menandai enam tahun berturut-turut Astra Financial menjadi bagian integral dari GIIAS, mengusung tema Visioning Beyond.

Visioning Beyond mencerminkan visi Astra Financial untuk terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan terbaik.

Melalui partisipasi di GIIAS 2024, Astra Financial dan 10 unit bisnis terpilih lainnya berharap dapat menyediakan solusi finansial yang lebih baik dan komprehensif bagi pelanggan, membantu mereka memenuhi kebutuhan finansial dengan lebih efisien.

Selama enam tahun terakhir, Astra Financial telah menunjukkan dedikasinya dalam mendukung industri otomotif dan menyediakan solusi finansial beragam.

Partisipasi yang konsisten ini menegaskan komitmen Astra Financial untuk menjadi mitra andal bagi industri otomotif dan para pelanggan.

CMO Maucash Indra Suryawan mengatakan, di GIIAS 2024, pihaknya menampilkan produk dan layanan terbaru dengan semangat #BertumbuhBersamaMemberiMakna.

"Bersama Maucash, kami berkomitmen mendorong perubahan positif dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat," ujar Indra Suryawan, dalam keterangannya, Sabtu (20/7).

Mauacash dan Astra Finance memperkuat komitmen di GIIAS 2024. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA