Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacar Ketahuan Main Gila, Khloe Langsung Kontraksi

Jumat, 13 April 2018 – 08:51 WIB
Pacar Ketahuan Main Gila, Khloe Langsung Kontraksi - JPNN.COM
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: People

jpnn.com - Khloe Kardashian diperkirakan melahirkan akhir bulan ini. Namun, Rabu (11/4) waktu setempat dia mengalami kontraksi dini. Kejadian itu kabarnya berlangsung beberapa jam setelah video skandal kekasih sekaligus ayah dari anak yang dikandungnya, Tristan Thompson, mencuat.

Salah seorang sumber, seperti yang dilansir situs TMZ, menyebutkan bahwa Kris Jenner langsung terbang ke Cleveland pada Rabu pagi (11/4) waktu setempat.

Sementara itu, saudarinya, Kim, beserta anggota keluarga lain dan teman-temannya dijadwalkan terbang pada Kamis (12/4) dan Jumat (13/4) waktu setempat.

Saat ini Khloe berada di rumah miliknya dan Thompson di Cleveland, Ohio. Dia memang berencana melahirkan dan membesarkan anak pertamanya itu di sana.

Sebab, dia akan lebih dekat dengan Thompson yang merupakan forward tim basket Cleveland Cavalier.

Kardashian maupun Thompson belum buka suara terkait skandal tersebut. Namun, salah seorang sumber seperti dilansir US Weekly menyebutkan bahwa Khloe sangat kecewa.

”Khloe memindahkan semuanya ke Cleveland. Dia sepenuhnya pindah di sana,” kata sumber itu. Kini kabarnya Khloe ingin segera pergi dari Cleveland dan kembali ke Calabasas, California.

”Dia hanya ingin keluar dari Cleveland, tapi dia tidak bisa terbang (karena sedang hamil besar, Red),” imbuhnya.

Khloe Kardashian mengalami kontraksi dini beberapa jam setelah beredar video kekasihnya, Tristan Thompson sedang main gila dengan perempuan lain

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close